News  

Bupati Maros Resmikan Taman Baca RumaKayoe 

Walai.id, Maros – Taman Baca yang terletak di BTN Wesabbe 2, Desa Bonto Mate’ne, Kecamatan Mandai, Kab. Maros di resmikan langsung oleh Bapak Bupati Maros. 

Kegiatan ini di hadiri Oleh Bupati Kabupaten Maros, Kepala dinas Perpustakaan dan kearsipan Kab. Maros dan juga Konsultan transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial dan Ketua DEMA STAI DDI Maros, jum’at 2 Desember 2022.

Bupati Maros H.A.S. Chaidir Syam, S.IP., M.H yang meresmikan Langsung TBM Rumah Kayoe berharap Semoga TBM ini bisa menjadi inspirasi pendidikan masyarakat khususnya di Kabupaten Maros. 

Baca Juga :  Pemkot Makassar Kolaborasi dengan YLBHI-LBH Makassar Luncurkan Perwali Layanan Keadilan Restoratif

Tidak lepas dari itu, pemerintah kabupaten Maros memberikan bantuan buku 100 eksamplar untuk TBM RumaKayoe. 

Rahmat Risal, SS. M. Si selaku Ketua TBM Rumah Kayoe Mengatakan “satu kebanggaan dan kesyukuran bapak Bupati, Kadis Perpustakaan Dan Konsultan PerpusNas. bisa hadir di TBM Rumakayoe, ini sebuah apresiasi yg luar biasa dari pemerintah terhadap upaya2 literasi yg diinisiasi oleh masyarakat. 

Baca Juga :  Bupati Maros Buka Kegiatan Internalisasi Core Values Budaya Kerja ASN BerAKHLAK

“Terimakasih saya sampaikan kepada Bapak Bupati dan Kadis Perpustakaan atas bantuan 100 bahan pustaka untuk TBM Rumakayoe semoga kedepannya TBM Rumakayoe semakin baik dan semakin berkembang”.

Muh. Khairullah selaku relawan Literasi RumaKayoe  juga memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah yang terus mendukung TBM RumaKayoe. 

“Smoga TBM RumaKayoe bisa menjadi Sampel untuk kemajuan Literasi Yang ada di Kabupaten Maros” Tutup Muh. Khairullah yang juga Ketua DEMA STAI DDI Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *