News  

Tiga Calon Ketua Umum Bersaing dalam Munaslub PELTI

Walai.id, Jakarta – Tiga calon Ketua Umum Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) secara resmi telah mendaftarkan diri di Sekretariat Tim Penjaringan dan Penyaringan, yang berlokasi di Stadion Tenis Outdoor GBK, pada Rabu 12/6/2024.

Penutupan pendaftaran calon Ketua Umum PELTI dilaksanakan pada tanggal 12 Juni 2024 pukul 16.00 WITA. 

Sejak dibuka hingga penutupan, hanya terdapat tiga calon yang mendaftar melalui LO masing-masing. 

Baca Juga :  Donald Trump Selamat dari Upaya Pembunuhan di Pennsylvania

Ketiganya adalah Nurdin Halid, seorang politisi dari salah satu partai politik terkemuka yang saat ini menunggu pelantikannya sebagai caleg terpilih di Senayan pada bulan Oktober; Donni Ermawan Taufanto, seorang purnawirawan jenderal lulusan AAU 1988 yang menjabat sebagai Sekjen Kemenhan; dan Beny Harianto Simangunsong, seorang pengusaha muda di bidang properti dan pertambangan yang berbasis di Jawa Barat.

Nabila Dwiermentia, seorang pecinta olahraga tenis yang berasal dari Jakarta, mengungkapkan dukungannya terhadap potensi anak muda yang memiliki komitmen untuk memajukan dunia olahraga, khususnya tenis. Menurutnya, peluang bagi generasi muda untuk menjadi atlet kebanggaan nasional, bahkan bersaing dalam ajang tenis internasional, sangat terbuka lebar saat ini.

Baca Juga :  KPPI Selidiki Produk Impor Expansible Polystyrene dari Taiwan, Tiongkok, dan Vietnam

Munaslub PELTI dijadwalkan untuk memilih Ketua Umum yang akan menyelesaikan periode hingga 2027. 

Pemilihan ini diselenggarakan setelah pengunduran diri ketua umum sebelumnya, dengan harapan agar pemimpin baru mampu meningkatkan prestasi tenis nasional dan mendukung pengembangan bakat-bakat muda di Indonesia.

Tinggalkan Balasan