News  

Bupati Maros Serahkan Laporan Hasil Pemeriksaan LKPD Tahun Anggaran 2023

Walai.id, Makassar – Bupati Maros Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH, bersama Wakil Bupati Hj. Suhartina Bohari, S.E., M.I.Kom, dan Ketua DPRD H. Andi Patarai Amir, S.E., secara resmi menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Maros Tahun Anggaran 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan. 

Acara serah terima ini berlangsung di Ruang Rapat Utama BPK Perwakilan Provinsi Sulsel, pada Rabu 29/5/2024.

Baca Juga :  Sekda Maros Terima Peserta Visitasi Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan II Puslatbang

Acara serah terima LHP LKPD se-Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2023 ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Maros Andi Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si., beserta jajaran Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Maros.

Bupati Maros menyatakan komitmen Pemerintah Kabupaten Maros untuk terus meningkatkan akuntabilitas dan transparansi dalam pengelolaan keuangan daerah. 

Baca Juga :  Danny Pomanto Dorong ICMI Berperan Cerdaskan Anak Bangsa di Tengah Krisis Moral

“Penyerahan LHP ini merupakan bentuk tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa pengelolaan keuangan daerah dilakukan dengan baik dan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ujar Bupati Chaidir.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama seluruh pemerintah daerah di Sulawesi Selatan untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang transparan, akuntabel, dan berintegritas.

Respon (1)

  1. ดังนั้น ถ้าคุณกำลังมองหาประสบการณ์การเดิมพันที่สนุกและไม่มีเวลาเบื่อ พร้อมทั้งต้องการความปลอดภัยในการทำธุรกรรม กับ fun88 บ ญช เวปไซต คุณจะได้สัมผัสความสุขและความสำเร็จในการเดิมพันกีฬาและคาสิโนสดทุกวัน

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *