News  

Turnamen Futsal Antara SMA Kabupaten Maros Sukses Digelar

Walai.id, Maros – Turnamen Futsal Antara SMA Kabupaten Maros yang dilaksanakan dari tanggal 24-26 November 2023, sukses digelar di Lapangan Futsal Pratiwi, Kabupaten Maros, Minggu 26/11/2023.

Turnamen yang digelar oleh Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan, diikuti oleh 17 Tim yang berasal dari Sekolah-sekolah SMA Negri dan Swasta di Kabupaten Maros.

SMAN 3 Kabupaten Maros berhasil menjadi juara pada Turnamen tersebut setelah berhasil mengalahkan SMAN 7 Kabupaten Maros.

Baca Juga :  Bupati Maros Hadiri Acara Halal Bihalal Pengurus Daerah DDI Kabupaten Maros

Total hadiah pada Turnamen Futsal tersebut senilai 17 Jt Rupiah dengan rincian Juara 1 senilai 5jt, Juara 2 senilai 3jt, Juara 3 Bersama Senilai 1,5jt, Pemain Terbaik 500 Rb, dan Top Score 500Rb.

Inilah daftar juara pada Turnamen tersebut :

Juara 1 SMAN 3 Maros, Juara 2 SMAN 7 Maros, Juara 3 Bersama SMAN 9 dan SMA DDI Aliritengae Kabupaten Maros, Pemain Terbaik dari SMAN 7 atas nama Muh. Kharul Ramadhan nomor punggung 7, Topscore dari SMAN 3 atas nama Haidir dengan jumlah gol 12.

Baca Juga :  Bupati Maros Bersama Wakil Bupati Semarakkan Temu Wicara Maros Keren di Kecamatan Marusu 

Kegiatan Turnamen Futsal Antara SMA Kabupaten Maros digelar oleh Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan atas inisiasi Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Muhammad Irfan AB.

Irfan AB pada kegiatan tersebut saat penutupan mengatakan, InysaAllah kegiatan Turnamen Futsal Antara SMA akan terus digelar setia di Kabupaten Maros, disambut riuh peserta yang hadir dengan teriakan “SEPAKAT”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *