News  

Wali Kota Makassar Sampaikan Makna Hari Raya Idul Fitri Saat Pawai Obor dan Takbir Keliling

Walai.id, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, menyampaikan makna Hari Raya Idul Fitri dalam acara Pawai Obor dan Takbir Keliling 1 Syawal 1445 Hijriah di CPI Lego-Lego pada Selasa malam, Makassar, 9 April 2024.

Danny, sapaan akrabnya, mengungkapkan bahwa Idul Fitri 1445 Hijriah bagi Kota Makassar adalah hari kemenangan atas doa-doa masyarakat yang telah dipanjatkan selama bulan suci Ramadan untuk kebaikan Kota Makassar.

Baca Juga :  Wakil Bupati Maros Bersama Ketua DWP dan Wakil Ketua I DPRD Ikuti Seminar Bertajuk Ketahanan Keluarga

“Dalam Ramadan, keimanan yang ditempa mengajarkan kita untuk bersatu dalam doa agar Makassar selalu terhindar dari segala bencana dan menjadi kota terbaik untuk semua,” ucapnya.

Danny juga mengapresiasi antusiasme dan kontribusi masyarakat Kota Makassar dalam kegiatan keagamaan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Makassar selama bulan suci Ramadan.

“Dari buka puasa bersama, sholat berjemaah, hingga itikaf, masyarakat Makassar selalu hadir dengan semangat. Terima kasih kepada seluruh masyarakat, semoga amal ibadah dan doa kita diterima oleh Allah SWT,” tambahnya.

Baca Juga :  Danny Pomanto Hadiri World Water Forum ke-10 di Bali, Satu-Satunya Wali Kota

Suksesnya kegiatan keagamaan yang dilakukan oleh Pemkot Makassar selama bulan Ramadan, menurut Danny, merupakan bukti kebersamaan yang erat antara pemerintah dan masyarakat dalam membangun Kota Makassar.

Danny pun mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga semangat kebersamaan dan gotong royong dalam upaya membangun Kota Makassar yang lebih baik bagi semua warganya.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *