News  

Pemkab Maros Menggelar Malam Puncak Perayaan 3 Tahun Kepemimpinan Maros Keren

Walai.id, Maros – Pemerintah Kabupaten Maros menggelar acara malam puncak untuk merayakan tiga tahun masa kepemimpinan Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH, dan Wakil Bupati, Hj. Suhartina Bohari, S.E. Acara tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Andi Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si, yang turut menyemarakkan suasana.

Acara tersebut, yang berlangsung pada Rabu, 28 Februari 2024, menjadi momen bagi Pemkab Maros untuk mengekspos capaian-capaian selama tiga tahun masa kepemimpinan mereka.

Selain itu, kehadiran ribuan masyarakat serta unsur Forkompimda dan jajaran kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Maros menjadi bukti dukungan dan antusiasme yang tinggi terhadap kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati.

Baca Juga :  PC PMII Kabupaten Maros Peringati Harlah ke-64 Tahun

Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH, dan Wakil Bupati, Hj. Suhartina Bohari, S.E, yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Maros atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan selama tiga tahun masa kepemimpinan mereka.

Mereka juga menyatakan komitmen untuk terus bekerja keras dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Maros.

Sekretaris Daerah, Andi Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si, juga menambahkan bahwa acara ini menjadi momentum penting untuk mengevaluasi capaian-capaian yang telah dicapai selama tiga tahun terakhir serta merumuskan langkah-langkah strategis ke depan guna mewujudkan visi dan misi pembangunan Kabupaten Maros.

Baca Juga :  Sekda Maros Hadiri Acara Silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan

Acara malam puncak ini tidak hanya menjadi ajang untuk merayakan capaian-capaian yang telah diraih, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat sinergi antara pemerintah daerah, masyarakat, dan seluruh stakeholder terkait dalam menjalankan pembangunan.

Dengan semangat gotong royong dan kolaborasi yang kuat, diharapkan Kabupaten Maros akan terus berkembang dan meningkatkan kualitas hidup masyarakatnya.

Dengan demikian, malam puncak perayaan tiga tahun masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Maros menjadi bukti nyata komitmen dan dedikasi pemerintah daerah dalam menjalankan amanah dan memajukan Kabupaten Maros menuju arah yang lebih baik.

Semoga momentum ini menjadi awal dari perjalanan pembangunan yang lebih gemilang dan berkelanjutan di masa yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *