News  

Bupati Maros Resmi Meluncurkan Program Rumah Kemas & ZCoffee BAZNAS Maros

Walai.id, Maros – Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH, bersama Deputi II BAZNAS RI dan Senior Manager Corporate Secretary & Communications PT.PII, melakukan peluncuran Program Rumah Kemas & ZCoffee BAZNAS Maros. 

Acara tersebut dilaksanakan di Jalan Kemiri No.13, Kelurahan Alliritengae, Kecamatan Turikale, Pada Selasa, 20 Februari 2024.

Program Rumah Kemas bertujuan untuk memberikan pelatihan dan bantuan kepada masyarakat dalam meningkatkan kualitas Produk UMKM dan rumah tangga. 

Baca Juga :  Hari Bumi Sedunia: Bupati Maros dan Forkopimda Lakukan Penanaman Bibit Pohon

Sedangkan ZCoffee BAZNAS Maros merupakan inisiatif untuk memberdayakan masyarakat dalam bidang ekonomi melalui program kemitraan dengan pelaku usaha lokal.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Maros menyampaikan apresiasi atas kerjasama antara pemerintah daerah, BAZNAS RI, dan PT.PII dalam menghadirkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat Maros. 

Baca Juga :  Dugaan Fee 5 Juta: Aliansi AKPAN dan HAM Desak Bupati Maros Copot Lurah Bontoa

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk aktif mengikuti dan memanfaatkan program-program tersebut guna meningkatkan kesejahteraan bersama.

Program Rumah Kemas dan ZCoffee BAZNAS Maros diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Maros, serta menjadi contoh bagi daerah lain dalam upaya pemberdayaan masyarakat melalui inovasi dan kolaborasi lintas sektor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *