News  

Sekda Maros Buka Sosialisasi Petunjuk Teknis Dana BOSP 2024 untuk SMP

Walai.id, Maros – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Maros, Andi Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si, secara resmi membuka kegiatan sosialisasi terkait Petunjuk Teknis Penggunaan dan Penatausahaan Laporan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOSP) Tahun 2024 untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) tingkat Kabupaten Maros. 

Kegiatan ini diinisiasi oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Maros dan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Pemerintah Kabupaten Maros, Pada Senin, 19 Februari 2024.

Baca Juga :  Pembentukan Steering Committee dan Musyawarah Cabang II IKA PMII Kabupaten Maros

Sekda Maros menegaskan pentingnya pemahaman yang baik terkait petunjuk teknis penggunaan dan penatausahaan laporan dana BOSP untuk memastikan efektivitas dan transparansi dalam pengelolaan dana tersebut. 

Beliau juga mengapresiasi inisiatif Dinas Pendidikan dalam menyelenggarakan sosialisasi ini sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Maros.

Baca Juga :  Bupati Maros dan Forkopimda Tinjau Posko Mudik Lebaran Maros

Sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang mendalam kepada seluruh pihak terkait, termasuk kepala sekolah, pengelola dana, dan pihak terkait lainnya, sehingga dana BOSP dapat dimanfaatkan secara optimal untuk mendukung kegiatan pendidikan dan pembelajaran di SMP di Kabupaten Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *