News  

Kontingen Pencak Silat Kabupaten Maros Raih Sukses dengan 13 Medali

Walai.id, Makassar – Kejuaraan Pencak Silat Makassar Championship 2 yang memperebutkan Piala Kemenpora 2023 telah berlangsung selama 3 hari 29-31/12/2023, di GOR Sudiang Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kontingen Pencak Silat Kabupaten Maros yang bernaung di bawah bendera Pimda 179 Tapak Suci Maros berhasil meraih 13 medali dengan mengirimkan 15 atlet, 5 pelatih, dan official.

Dari kelas yang diperlombakan, kontingen Maros berhasil membawa pulang 4 medali emas yang diraih oleh Muhammad Nafis Adlan (Kelas Under Usia Dini I Putra), Nur Syifa’un (Kelas G Pra Remaja Putri), Zulkifli (Kelas A Remaja Putra), dan Nurhasma Ansar (Kelas D Remaja Putri).

Baca Juga :  Wali Kota Makassar Tekankan Pembahasan Cepat APBD 2025 dan Rasionalisasi Anggaran

Selanjutnya, 4 medali perak diraih oleh Nurul Hariani (Kelas E Pra Remaja Putri), Lola (Kelas A Remaja Putri), Muh. Ahmad Syafaat . MH (Kelas B Remaja Putra), dan Muhammad Aswar (Kelas I Dewasa Putra).

Sementara itu, 5 medali perunggu dipersembahkan oleh Renden Nuk Bukhara. P (Kelas E Usia Dini II Putra), Ba’da Ashari (Kelas C Remaja Putra), Kamelia (Kelas C Remaja Putra), Muh Arief. MH (Kelas A Dewasa Putra), dan Amelia Putri (Kelas B Remaja Putri).

Baca Juga :  Munaslub PELTI Digelar Untuk Isi Kekosongan Ketua Umum

Muhajir Harun P.Mdy., (Pendekar Madya), menyatakan, “Alhamdulillah hasil yang kita peroleh ini sudah sesuai dengan target awal kita. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport, dan ini sekaligus merupakan kado akhir tahun buat masyarakat Maros.”

Pada kejuaraan ini, dengan partisipasi 2.348 peserta dari 168 kontingen, kontingen Tapak Suci Gowa keluar sebagai Juara Umum 1, disusul oleh Tapak Suci Darul Aman Makassar sebagai Juara Umum 2, dan perguruan PSHT sebagai Juara Umum 3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *