News  

Bupati Maros dan Wakil Bupati Meriahkan Hari Guru Nasional dengan Jalan Santai dan Senam Bersama

Walai.id, Maros – Bupati Maros, H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH, didampingi oleh Wakil Bupati, Hj. Suhartina Bohari, SE, meriahkan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke-78 dengan melepas peserta jalan santai dan senam bersama di Lapangan Pallantikang Pemkab Maros pada Minggu, 19 November 2023.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Pimpinan Komisi E DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Muhammad Irfan AB, serta Forkopimda Kabupaten Maros, menambah semarak dan kebersamaan dalam memperingati Hari Guru Nasional dan ulang tahun ke-78 PGRI.

Baca Juga :  Bupati Maros Hadiri Acara Ramah Tamah dan Pelepasan PJ Gubernur Sulsel

Moment jalan santai dan senam bersama di Lapangan Pallantikang mencerminkan apresiasi dan dukungan pemerintah daerah terhadap para guru yang memiliki peran penting dalam pembangunan pendidikan di Maros.

Baca Juga :  Mapala STAI DDI PANGKEP Melaporkan Potensi Longsor Susulan

Kehadiran para peserta dari berbagai kalangan, termasuk komponen Forkopimda, menunjukkan komitmen bersama untuk mendukung dunia pendidikan.

Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI tidak hanya sebagai bentuk penghormatan kepada para pendidik, tetapi juga sebagai momentum untuk memupuk rasa solidaritas dan kebersamaan dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *