News  

Danny Pamanto: TNI Dekat dengan Masyarakat Makassar

Walai.id, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, telah menyatakan bahwa masyarakat Makassar merayakan dengan senang hati peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 yang akan jatuh pada tanggal 5 Oktober mendatang.

Dalam pernyataannya di Pameran Alutsista yang diadakan dalam rangka HUT TNI di Anjungan Pantai Losari pada hari Minggu (1/10/2023).

Danny Pomanto menyatakan rasa bangga dan kegembiraan masyarakat Makassar dalam memperingati HUT TNI. 

Baca Juga :  Bupati dan Wakil Bupati Maros Hadiri Buka Puasa Bersama Badan Pengelola Global Geopark

Ia menekankan bahwa TNI telah berperan penting dalam membantu menyelesaikan berbagai permasalahan sosial di tengah-tengah masyarakat Makassar.

Pomanto juga mengingatkan betapa TNI dan Polri telah bersama-sama dengan Pemerintah Kota Makassar dalam menangani situasi darurat, seperti saat pandemi COVID-19, di mana TNI dan Polri selalu berada di garis depan untuk mendukung upaya pencegahan dan penanganan. 

Baca Juga :  Sambut Putaran Nasional Liga 3, Persim Maros Gelar Latihan Perdana Pasca Libur

Selain itu, mereka juga memberikan bantuan dalam mengatasi masalah kekurangan air yang diakibatkan oleh fenomena El-Nino.

“Dalam situasi-situasi sulit, seperti saat ini, masyarakat merasakan bahwa TNI selalu ada untuk membantu, bahkan tanpa dimintai tolong, TNI turun otomatis ke masyarakat,” kata Ramdhan Pomanto.

Dengan peran yang begitu dekat dengan rakyat, Danny Pomanto, panggilan akrab Ramdhan Pomanto, menegaskan bahwa rasa kebanggaan masyarakat Makassar dalam merayakan HUT TNI adalah sepantasnya dan sewajarnya. 

Respon (1)

  1. Wow, fantastic weblog structure! How lengthy have you been blogging
    for? you make running a blog glance easy. The whole glance of
    your web site is wonderful, as smartly as the content material!
    You can see similar here najlepszy sklep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *