News  

Bupati Maros Resmi Membuka Pekan Olahraga Kabupaten Maros Tahun 2024

Walai.id, Maros – Bupati Maros, Dr. H. A. S. Chaidir Syam, S.IP., M.H, didampingi Wakil Bupati, Hj. Suhartina Bohari, S.E., M.I.Kom, dan Ketua TP-PKK, Apt. Hj. Ulfiah Nur Yusuf Chaidir, S.Si, secara resmi membuka acara Opening Ceremony Pekan Olahraga Kabupaten Maros Tahun 2024.

Acara ini diselenggarakan oleh Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Maros dan berlangsung di Lapangan Pallantikang, Pada Kamis, 4/7/2024.

Acara pembukaan ini turut dihadiri oleh unsur Forkopimda Plus, jajaran kepala perangkat daerah, tokoh olahraga dan pemuda, serta para atlet dari 14 kecamatan se-Kabupaten Maros.

Baca Juga :  Wali Kota Makassar dan Pj Gubernur Sulsel Lepas Ribuan Peserta Sulsel Smansa 10K

Dalam sambutannya, Bupati Chaidir Syam menyampaikan apresiasi atas partisipasi semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pekan olahraga ini.

“Kegiatan ini bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk mempererat silaturahmi dan persatuan di antara kita semua,” ujarnya.

Pekan Olahraga Kabupaten Maros tahun ini diikuti oleh ratusan atlet yang akan berkompetisi dalam berbagai cabang olahraga, seperti atletik, bulu tangkis, sepak bola, dan pencak silat dll.

Bupati Chaidir Syam berharap agar para atlet dapat menunjukkan semangat sportivitas dan menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dalam setiap pertandingan.

Baca Juga :  Wakil Bupati Maros Resmi Menutup Kegiatan Bimtek P5 Guru SD

Bupati Chaidir Syam menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan upaya untuk mengembangkan potensi olahraga di Kabupaten Maros.

“Kami berharap pekan olahraga ini dapat melahirkan bibit-bibit atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama Maros di tingkat nasional maupun internasional,” katanya.

Bupati Chaidir Syam juga menyampaikan harapannya agar pekan olahraga ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berolahraga.

“Dengan berolahraga, kita dapat menjaga kesehatan dan meningkatkan kualitas hidup kita,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan