News  

Mendag Zulkifli Hasan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat HMI Cabang Kalianda

Walai.id, Lampung Selatan – Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kalianda di Lampung Selatan, Lampung, pada Selasa 2/7/2024.

Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan menekankan pentingnya generasi muda untuk berkarya, beradaptasi dengan teknologi, dan memanfaatkan akses informasi yang tersedia.

“Generasi muda saat ini harus bisa berkarya, beradaptasi dengan teknologi, dan memanfaatkan akses informasi,” ujarnya.

Baca Juga :  Danny Pomanto dan Konjen Australia Resmikan Infrastruktur Hijau Program RISE

Mendag berharap gedung sekretariat yang baru ini dapat menjadi tempat berkumpulnya generasi muda yang produktif dan berkontribusi terhadap negara, terutama dalam sektor perekonomian.

Gedung ini diharapkan bisa menjadi pusat aktivitas yang mendorong pertumbuhan dan perkembangan mahasiswa dalam berbagai bidang.

Lebih lanjut, Zulkifli Hasan berharap agar pembangunan gedung tersebut dapat berjalan lancar dan selesai dengan cepat sehingga para mahasiswa dapat segera memanfaatkannya untuk kegiatan organisasi dan pengembangan diri.

Baca Juga :  Presiden Joko Widodo Membuka Cocotech ke-51 di Surabaya

“Saya berharap pembangunan gedung ini bisa berjalan lancar dan cepat selesai, sehingga para mahasiswa dapat menggunakannya untuk kegiatan organisasi,” katanya.

Pembangunan Sekretariat HMI Cabang Kalianda diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi mahasiswa dalam berkarya serta berkontribusi positif bagi kemajuan daerah dan bangsa.

Tinggalkan Balasan