News  

Benny Simangunson Dukung Nurdin Halid Jadi Ketua Umum PELTI

Walai.id, Jakarta – Calon Ketua Umum Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI), Benny Harianto Simangunson, menyatakan dukungannya kepada Nurdin Halid dalam perhelatan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) PELTI yang akan digelar di Hotel Sultan pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Menurut Benny, kepemimpinan Nurdin Halid sangat mumpuni untuk menahkodai PELTI.

“Leadership Bapak Nurdin Halid lebih mumpuni menahkodai PELTI. Pengalaman beliau sebagai pemilik klub PSM Makassar yang mampu menjuarai liga sepakbola Indonesia menjadi bukti nyata. Saya memberikan dukungan penuh kepada beliau. Dengan melihat portofolio kepemimpinan Pak Nurdin Halid, saya yakin beliau akan mampu membesarkan dan memajukan dunia tenis Indonesia,” ungkap Benny pada Rabu 19/6/2024.

Baca Juga :  Menteri Budi Arie Ajak Kolaborasi Perkuat Keamanan Siber Nasional

Benny menambahkan bahwa Nurdin Halid memiliki komitmen kuat untuk melahirkan bibit-bibit muda unggul dalam tenis.

Baca Juga :  Mendag Zulkifli Hasan Dorong Pembentukan Satgas Pengawasan Barang Impor Ilegal

“Komitmen beliau untuk melahirkan bibit muda yang unggul akan dituangkan dalam blueprint pengembangan olahraga tenis agar dapat bersaing di kancah internasional. Saya akan mendukung sepenuhnya langkah-langkah strategis Pak Nurdin Halid dan visi serta misinya untuk PELTI ke depan,” tambah Benny.

Dengan dukungan ini, Benny berharap Nurdin Halid dapat membawa PELTI menuju masa depan yang lebih gemilang, serta meningkatkan prestasi tenis Indonesia di tingkat internasional.

Tinggalkan Balasan