News  

Bupati Maros Resmi Buka Gebyar UMKM dan Pameran Produk UMKM Maros 2024

Walai.id, Maros – Bupati Maros Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., M.H didampingi Wakil Bupati Hj. Suhartina Bohari, S.E resmi membuka acara Gebyar UMKM dan Pameran Produk UMKM Maros Tahun 2024, Minggu, 19/05/2024.

Acara ini diinisiasi oleh Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskopurindag) Kabupaten Maros dan bekerja sama dengan sejumlah mitra pemerintahan, termasuk Bank BRI, Bank BNI, dan Bank Sulselbar cabang Maros.

Kegiatan yang berlangsung di Alun-Alun Bank Sulselbar Maros ini turut dihadiri oleh sejumlah kepala perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Maros.

Baca Juga :  Danny Pomanto GandengKonten Kreator Sosialisasikan Program Pemkot Makassar

Acara ini bertujuan untuk mempromosikan produk-produk unggulan UMKM di Maros serta mendorong perkembangan usaha kecil dan menengah di Kabupaten Maros.

Bupati Chaidir Syam menyatakan pentingnya acara ini untuk meningkatkan eksposur dan daya saing produk UMKM Maros.

“Gebyar UMKM dan Pameran Produk UMKM Maros 2024 ini adalah langkah konkret kita dalam mendukung pelaku UMKM agar dapat berkembang dan bersaing, baik di tingkat lokal maupun nasional,” ujar Bupati Chaidir Syam.

Bupati Chaidir Syam menambahkan bahwa sinergi antara pemerintah daerah dan mitra perbankan sangat penting untuk memastikan keberhasilan UMKM.

Baca Juga :  Andi Sudirman Sulaiman Silaturahmi Dengan Rais Syuriah PWNU Sulsel

“Kerja sama ini menunjukkan komitmen kita untuk memberikan dukungan penuh kepada UMKM, yang merupakan tulang punggung perekonomian kita,” ujarnya.

Gebyar UMKM dan Pameran Produk UMKM Maros 2024 menampilkan berbagai produk unggulan dari pelaku UMKM lokal, mulai dari kerajinan tangan, produk makanan dan minuman, hingga inovasi-inovasi baru yang dihasilkan oleh masyarakat Maros.

Dengan diadakannya Gebyar UMKM dan Pameran Produk UMKM Maros 2024 ini, diharapkan UMKM di Kabupaten Maros dapat terus berkembang dan berkontribusi lebih besar terhadap perekonomian daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *