News  

Bupati Maros Salurkan Bantuan Kemanusiaan Korban Bencana Alam di Luwu

Walai.id, Maros – Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH, melakukan penyaluran bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam banjir bandang dan tanah longsor di wilayah Kabupaten Luwu.

Penyaluran bantuan dilakukan saat beliau meninjau pelaksanaan kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PMI Kabupaten Maros pada Senin, 06/05/2024.

Bupati Chaidir Syam menyampaikan keprihatinan dan solidaritasnya kepada korban bencana alam di Luwu.

Baca Juga :  Bupati Maros Berbagi Tips Tangani Stunting

Melalui penyaluran bantuan ini, Pemerintah Kabupaten Maros ingin memberikan dukungan kepada masyarakat Luwu yang terdampak bencana untuk memulihkan kehidupan mereka.

Selain menyalurkan bantuan kemanusiaan, Bupati juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Maros untuk bersatu dan saling membantu dalam menghadapi situasi darurat seperti ini.

Dia juga mengapresiasi kerja keras tim relawan dan instansi terkait yang telah bergerak cepat dalam memberikan bantuan dan melakukan upaya penanganan di wilayah terdampak.

Baca Juga :  Bupati Maros Hadiri Acara Ramah Tamah dan Pelepasan PJ Gubernur Sulsel

Kegiatan donor darah yang dihadiri oleh Bupati Maros ini juga sebagai bagian dari upaya membantu korban bencana alam dengan memberikan bantuan berupa darah bagi yang membutuhkan.

Semua pihak diharapkan dapat terus berperan aktif dalam membantu dan mendukung proses pemulihan korban bencana alam di Luwu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *