News  

Real Madrid Melaju ke Semifinal Liga Champions Setelah Hancurkan Manchester City

Walai.id, Bola – Real Madrid berhasil melangkah ke babak semifinal Liga Champions musim 2023/2024 setelah mengalahkan Manchester City dalam pertandingan dramatis yang berakhir dengan adu penalti.

Pertandingan leg kedua perempatfinal, yang dihelat di Etihad Stadium pada Kamis (18/4/2024) dini hari WIB, menyajikan tensi tinggi sepanjang 120 menit pertandingan.

Pertandingan dimulai dengan Real Madrid yang unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Rodrygo di babak pertama. Namun, City memberikan respons cepat dan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dari Kevin De Bruyne di babak kedua.

Baca Juga :  Raih Trofi Perisai Emas, Bayer Leverkusen Berhasil Invincible

Meskipun kedua tim berusaha mencetak gol tambahan, skor tetap 1-1 hingga akhir waktu normal dan perpanjangan waktu.

Dengan agregat skor 4-4 setelah hasil imbang 3-3 di leg pertama, pertandingan dilanjutkan ke adu penalti. Adu penalti tersebut menjadi momen krusial, di mana Real Madrid berhasil menunjukkan keunggulan mental dan meraih kemenangan dengan skor 4-3.

Kemenangan ini membawa Real Madrid melangkah ke babak semifinal, di mana mereka akan bertemu dengan Bayern Munich. Pertandingan semifinal tersebut diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara dua kekuatan besar Eropa, yang akan menentukan siapa yang akan melaju ke partai puncak Liga Champions musim ini.

Baca Juga :  Raih Trofi Perisai Emas, Bayer Leverkusen Berhasil Invincible

Kemenangan Real Madrid atas Manchester City ini juga menjadi bukti kekuatan dan konsistensi mereka dalam kompetisi tertinggi di level klub Eropa.

Para penggemar Madrid dapat berharap bahwa tim kesayangan mereka akan terus menunjukkan performa yang memukau dalam upaya mereka meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *