News  

Sambut Putaran Nasional Liga 3, Persim Maros Gelar Latihan Perdana Pasca Libur

Walai.id, Maros – Dalam rangka menyambut putaran nasional Liga 3, Persim Maros menggelar latihan perdana pasca libur Lebaran Idul Fitri di Stadion Merdeka Kassi Kebo, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, pada Minggu, 14 April 2024.

Latihan perdana tersebut dihadiri langsung oleh Manager Persim Maros, Abdul Hamid, Sekretaris Persim Maros, Misbahuddin Nur SE, serta jajaran pengurus dan pelatih.

Sebanyak 80 klub lolos pada putaran nasional, dan Persim berada di Grup G bersama empat klub lainnya, yaitu Labura Hebat FC, Persitara Jakarta Utara, Perseden Denpasar, dan PSGC Ciamis. 

Baca Juga :  Bupati Maros Resmi Buka Gebyar UMKM dan Pameran Produk UMKM Maros 2024

PSGC Ciamis menjadi tuan rumah pada perhelatan Grup G, yang akan dilaksanakan di Stadion Galuh Ciamis.

Manager Persim Maros, Abdul Hamid, dalam konfirmasi kepada media menyatakan, “Kita sebagai jajaran pengurus harus selalu hadir mendampingi pemain dan para pelatih untuk memberikan motivasi dan semangat berlatih agar bisa memberikan yang terbaik nantinya untuk tim squad Persim Maros. Pada kesempatan ini juga kami melakukan serah terima jersey latihan yang baru dan akan dipakai langsung hari ini oleh para pemain,” ungkapnya.

Baca Juga :  Semarak Hari Keempat Rangkaian Temu Wicara Maros Keren

Head Coach Persim Maros, Deny Tarkas, saat diwawancarai usai latihan sore tadi mengungkapkan, “Latihan conditioning setelah Lebaran menjadi sentuhan pertama pelatih dalam menguji daya tahan tubuh dan kebugaran pemain. Sebab para pemain akan mengikuti jadwal latihan yang padat di waktu yang tersisa ini, agar dapat tampil baik saat bertanding nanti serta memberikan hasil yang baik sesuai harapan kita semua,” ungkap Coach Deny.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *