News  

Bupati Maros Dampingi Danrem 141 Toddopuli dalam Apel Gelar Pasukan Pengamanan Presiden

Walai.id, Maros – Dalam rangka pengamanan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Kabupaten Maros, Bupati Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH, bersama unsur Forkopimda lainnya, turut mendampingi Danrem 141/Toddopuli, Brigjen TNI Sugeng Hartono, dalam memimpin apel gelar pasukan. Acara tersebut dilaksanakan di Lapangan Upacara Pallantikang pada hari Selasa, 20 Februari 2024.

Kunjungan kerja Presiden RI ke Kabupaten Maros merupakan suatu kehormatan dan juga tanggung jawab besar bagi seluruh pihak terkait, terutama dalam hal pengamanan dan kelancaran acara.

Oleh karena itu, apel gelar pasukan ini diadakan untuk memastikan bahwa seluruh pasukan pengamanan siap dan terlatih dengan baik untuk menjalankan tugasnya dengan profesionalisme dan efisiensi.

Baca Juga :  Bahas Pilkada Sulsel, Irfan AB Dipanggil Ashabul Kahfi

Dalam sambutannya, Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, menegaskan pentingnya kerjasama antara semua pihak terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama kunjungan kerja Presiden.

Beliau juga mengucapkan apresiasi kepada semua personel yang terlibat dalam persiapan dan pelaksanaan pengamanan, serta menekankan pentingnya mengedepankan sikap disiplin dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas.

Turut hadir dalam apel tersebut adalah unsur Forkopimda lainnya, seperti Kapolres Maros, Dandim 1406/Maros, serta perwakilan dari instansi terkait lainnya.

Baca Juga :  Bupati Maros dan Forkopimda Tinjau Posko Mudik Lebaran Maros

Kehadiran mereka menunjukkan komitmen bersama untuk memastikan kesuksesan dan kelancaran acara kunjungan kerja Presiden RI tanpa mengabaikan aspek keamanan dan keselamatan.

Brigjen TNI Sugeng Hartono, selaku Danrem 141/Toddopuli, juga menyampaikan arahan kepada seluruh pasukan pengamanan untuk menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan profesionalisme.

Beliau menekankan pentingnya kewaspadaan serta koordinasi yang baik antarinstansi dalam menghadapi segala potensi risiko dan gangguan selama kunjungan kerja Presiden.

Apel gelar pasukan ini menjadi momentum penting untuk menyatukan tekad dan semangat seluruh personel dalam menjaga keamanan dan keselamatan dalam setiap tahap kunjungan kerja Presiden.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *