News  

Asisten I Bidang Pemerintahan Maros Terima Kunjungan Kepala Markas Besar TNI Angkatan Udara

Walai.id, Maros – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Maros, H. Amiruddin, S.Sos., M.Si, menerima kunjungan silaturahmi Kepala Markas Besar TNI Angkatan Udara beserta rombongan. Senin 10/6/2024.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka persiapan kegiatan menjelang Karya Bakti TNI Angkatan Udara Tahun 2024 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Maros.

Baca Juga :  Ini Dua Delegasi Wakili Sulawesi Selatan Dalam Program PPAP 2024

Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Bupati dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Maros serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (POL-PP) dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Maros.

H. Amiruddin menyambut baik kunjungan ini dan mengapresiasi kerjasama yang terjalin antara Pemkab Maros dengan TNI Angkatan Udara.

Baca Juga :  Wali Kota Makassar Dukung International Cultural Program 2024 Universitas Hasanuddin

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan ini dan siap mendukung segala persiapan yang diperlukan untuk suksesnya Karya Bakti TNI Angkatan Udara Tahun 2024,” ujar H. Amiruddin.

Kegiatan Karya Bakti TNI Angkatan Udara ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *