News  

Bintang Puspayoga Rayakan Hak Anak-anak di Nabeshima Creative Space

Walai.id, Denpasar – Puluhan anak dari Yayasan Lentera Anak dan Yayasan Peduli Kanker Anak Bali diundang oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Bintang Puspayoga, ke Nabeshima Creative Space di Denpasar, Bali, pada Jumat, 26 Januari 2024.

Anak-anak merayakan hak mereka untuk bermain dan bergembira dalam acara ini. Menteri PPPA menyapa dan berbaur dengan mereka, mengikuti berbagai permainan edukasi, serta menegaskan pentingnya memberikan dukungan kepada anak-anak sebagai tanggung jawab bersama, baik dari orang tua maupun negara.

Baca Juga :  Uji Publik Permendikbudristek Kurikulum Merdeka: Membangun Pendidikan Bersama Pemangku Kepentingan

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan untuk Layanan Psikososial bagi Anak yang Membutuhkan Perlakuan Khusus (AMPK). 

Fasilitator kegiatan psikososial melibatkan tim Asdep Layanan AMPK, dengan dukungan tim psikososial dari Provinsi Bali dan Kota Denpasar.

Baca Juga :  Topang Kemajuan Industri Otomotif, Kemenperin Mencetak Tenaga Las yang Kompeten

Sebanyak 35 anak dari Yayasan Lentera Anak Bali, 14 anak dari Yayasan Peduli Kanker Anak Bali, dan anak-anak dari Forum Anak Bali mengikuti berbagai permainan edukasi yang melatih konsentrasi, ketangkasan, dan kekompakan. 

Mereka juga antusias mengikuti lomba karaoke lagu anak-anak, di mana pada akhir acara, semua anak-anak diberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *