News  

RSUD Dr. La Palaloi dan Puskesmas se-Kabupaten Maros Meraih Akreditasi PARIPURNA

Walai.id, Maros – Pemerintah Kabupaten Maros dengan bangga mengucapkan selamat dan sukses kepada RSUD Dr. La Palaloi Maros beserta seluruh Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas di seluruh Kabupaten Maros yang berhasil meraih Akreditasi Paripurna, Pada Jumat, 5 Januari 2023.

Akreditasi Paripurna merupakan pencapaian prestisius dalam dunia kesehatan, menunjukkan bahwa lembaga kesehatan tersebut memenuhi standar kualitas yang tinggi dalam pelayanan dan manajemen.

Baca Juga :  Target Kursi Pileg Terpenuhi, PAN Maros Otw Ketua DPRD

RSUD Dr. La Palaloi dan seluruh Puskesmas yang terlibat telah berhasil melewati serangkaian evaluasi dan penilaian, menegaskan komitmen mereka terhadap pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat Kabupaten Maros.

Pencapaian ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi lembaga kesehatan itu sendiri, tetapi juga memberikan dampak positif bagi peningkatan pelayanan kesehetan bagi masyarakat.

Baca Juga :  Ketua Cabang PMII Maros Ajak Kader Sukseskan Pemilu Serentak

“Pemerintah Kabupaten Maros berharap agar prestasi ini dapat menjadi dorongan untuk terus meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di masa mendatang”, Kata Bupati Maros Chaidir Syam.

“Selamat kepada RSUD Dr. La Palaloi dan seluruh Puskesmas se-Kabupaten Maros atas capaian akreditasi PARIPURNA ini. Semoga prestasi ini menjadi landasan untuk terus memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Maros”, Papar Chaidir Syam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *