News  

Apel Pagi Perdana Tahun 2024: Bupati Maros Ajak ASN Wujudkan Kabupaten Inklusif

Walai.id, Maros – Setelah melewati masa libur Natal dan Tahun Baru, Pemerintah Kabupaten Maros menggelar Apel Pagi perdana di tahun 2024.

Apel yang dihadiri oleh jajaran pimpinan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Maros ini dipimpin langsung oleh Bupati H.A.S Chaidir Syam, S.IP.,MH, yang juga bertindak sebagai pembina. Apel ini berlangsung pada Selasa, 2 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Chaidir Syam menyampaikan rasa syukur karena seluruh ASN bisa hadir pada pagi itu.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Serahkan Bantuan Pangan di Kabupaten Maros

Ia mengajak Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memeriksa kehadiran stafnya masing-masing.

Bupati juga menekankan pentingnya kedisiplinan dan loyalitas seluruh jajaran ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah pagi ini, semua ASN bisa hadir di tempat ini. Kepala OPD diharapkan mengecek kehadiran masing-masing stafnya. Bantu saya dan Ibu Wakil untuk membawa Kabupaten Maros menjadi kabupaten inklusi. Kabupaten yang memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat dengan baik dan benar tanpa membedakan siapapun dia. Oleh karena itu, harapan saya, tanamkan di hati kita semua, untuk memberikan pelayanan terbaik untuk semua masyarakat kita,” ujar Bupati Chaidir Syam.

Baca Juga :  Target Kursi Pileg Terpenuhi, PAN Maros Otw Ketua DPRD

Pesan tersebut mencerminkan komitmen Pemerintah Kabupaten Maros dalam memberikan pelayanan yang merata dan inklusif kepada seluruh lapisan masyarakat.

Bupati menekankan bahwa kedisiplinan dan loyalitas ASN menjadi kunci dalam mewujudkan visi tersebut, serta mengajak seluruh jajaran untuk bersama-sama berkontribusi dalam menjadikan Kabupaten Maros sebagai daerah yang ramah dan penuh keberagaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *