News  

Bupati Maros Bersama Pejabat Terkait Sambut Tim Verifikasi KKS Nasional

Walai.id, Maros – Bupati Maros, H.A.S Chaidir Syam, S.IP, MH, bersama dengan Sekda Andi Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si, dan Ketua TP-PKK Maros, Apt. Hj. Ulfiah Nur Yusuf Chaidir, S.Si, yang juga menjabat sebagai Ketua Forum Kabupaten Sehat Maros, menyambut kedatangan Tim Verifikasi KKS Nasional di Kantor Bupati Maros pada Jumat, 15 September 2023.

Baca Juga :  Majelis Dzikir & Shalwat Rijalul Ansor Kabupaten Maros Adakan Pembacaan Ratib al-Haddad

Dalam kunjungan lapangan ini, Tim Verifikasi Nasional secara langsung meninjau sejumlah titik lokasi yang menjadi fokus penilaian terkait penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat di Kabupaten Maros.

Bupati Chaidir Syam mengungkapkan, “Alhamdulillah, tim verifikasi sudah melaksanakan verifikasinya, dan hasil evaluasinya sangat menggembirakan. Semoga Kabupaten Maros dapat meraih predikat kabupaten sehat tahun ini.”

Baca Juga :  Rapat Kerja Bersama MPM dan MLH PD Muhammadiyah Maros

Penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat menjadi prioritas bagi Pemerintah Kabupaten Maros, dan kehadiran Tim Verifikasi KKS Nasional merupakan syarat dalam menilai pencapaian berbagai indikator kesehatan masyarakat di Kab. Maros.

Prestasi meraih predikat kabupaten sehat akan menjadi pencapaian yang membanggakan bagi Kabupaten Maros, dan bentuk komitmen pemerintah Kabupaten Maros dalam meningkatkan kualitas kesehatan di wilayah Kabupaten Maros. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *