News  

Nur Alim Terpilih Sebagai Ketua Pimpinan Ranting GP Ansor Desa Salenrang

Walai.id, Maros – Nur Alim terpilih sebagai Ketua Pimpinan Ranting GP Ansor Desa Salenrang, Kecamatan Bontoa, Maros. Pemilihan ini berlangsung dalam Rapat Anggota Pertama Pimpinan Ranting GP Ansor Desa Salenrang yang diadakan di TPQ Nur Alim Salenrang, Kecamatan Bontoa, Sabtu, 6/7/2024.

Acara ini dihadiri oleh Ketua PC GP Ansor Kabupaten Maros, Abustan Dj, serta Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Bontoa, Awaludin.

Baca Juga :  Indira Yusuf Ismail: Kader TP PKK Harus Punya SDM Berkualitas

Dalam sambutannya, Awaludin menyatakan bahwa pimpinan ranting GP Ansor Desa Salenrang adalah yang pertama dibentuk di Kecamatan Bontoa.

Ia juga menyampaikan bahwa sebelum diadakan Konferancab PAC GP Ansor Kecamatan Bontoa, seluruh pimpinan ranting di kecamatan tersebut sudah terbentuk.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Maros, Abustan Dj, dalam sambutannya sebelum membuka rapat, menyatakan bahwa GP Ansor Kabupaten Maros akan mengawal proses pembentukan pimpinan ranting GP Ansor di semua desa dan kelurahan di Kabupaten Maros.

Baca Juga :  Kawasan Wisata Alam Bantimurung Akan Diserahkan kepada Pihak Swasta

Abustan menambahkan bahwa jumlah kader Ansor Maros sudah tersebar di 14 kecamatan dan kader-kader Ansor tersebut ada di semua desa dan kelurahan.

Setelah melalui proses musyawarah mufakat, Nur Alim terpilih sebagai Ketua Pimpinan Ranting GP Ansor Desa Salenrang, Kecamatan Bontoa.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan