News  

Bupati Maros Dampingi Kunker Tim Komisi V DPR RI di Kabupaten Maros

Walai.id, Maros – Bupati Maros, Dr. H.A.S. Chaidir Syam, S.IP., M.H, mendampingi Tim Komisi V DPR RI dalam kunjungan kerja spesifik mereka di Kabupaten Maros. Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau pembangunan jalan dan jembatan Bypass Maminasata Segmen 1 dan Segmen 2 di Sulawesi Selatan.

Kunjungan yang berlangsung pada Jumat, 5 /7/2024, ini merupakan bagian dari upaya DPR RI untuk memastikan progres dan kualitas pembangunan infrastruktur strategis di Sulawesi Selatan. 

Baca Juga :  35 Anggota DPRD Terpilih di Maros Siap Dilantik

Pembangunan jalan dan jembatan Bypass Maminasata diharapkan dapat meningkatkan konektivitas dan aksesibilitas, serta mendorong pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Maros dan sekitarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Chaidir Syam memberikan penjelasan mengenai perkembangan proyek serta dampak positif yang diharapkan bagi masyarakat setempat. 

“Pembangunan Bypass Maminasata ini sangat vital bagi peningkatan akses dan mobilitas warga Maros serta mendukung pertumbuhan ekonomi lokal,” ujar Bupati.

Baca Juga :  KPU Kabupaten Maros Gelar COKLIT Pemilih, Temukan Data Ganda di Tompobulu

Tim Komisi V DPR RI yang hadir juga menyampaikan apresiasi mereka terhadap progres pembangunan yang telah dicapai. Mereka menekankan pentingnya kualitas dan ketepatan waktu dalam penyelesaian proyek, serta menggarisbawahi perlunya koordinasi yang baik antara pemerintah daerah dan pihak terkait.

Kunjungan ini diharapkan dapat mendorong percepatan penyelesaian proyek pembangunan jalan dan jembatan Bypass Maminasata, sehingga manfaatnya dapat segera dirasakan oleh masyarakat.

Tinggalkan Balasan