News  

Wali Kota Danny Pomanto Terima Penghargaan dari Kapolda Sulsel di Hari Bhayangkara ke-78

Walai.id, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Polrestabes Makassar bersama Kapolrestabes Kombespol Mokhammad Ngajib. 

Dalam acara tersebut, Danny Pomanto juga menerima penghargaan dari Kapolda Sulsel, Irjenpol Andi Rian Djajadi, di Mapolda Sulsel.

Pada kesempatan tersebut, Danny Pomanto, sapaan akrab Ramdhan Pomanto, menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Kapolda Sulsel, Kapolrestabes Makassar, dan seluruh jajaran Polri. 

“Selamat hari Bhayangkara Polri terkhusus saudara-saudara saya di Polrestabes, dan juga di Polda. Terima kasih atas dedikasinya yang luar biasa,” ucap Danny Pomanto.

Danny juga menuturkan bahwa Pemkot Makassar mendoakan agar Kapolda Sulsel dan Kapolrestabes Makassar selalu diberikan kesehatan. Selain itu, ia memuji kekompakan Polda Sulsel dengan seluruh Forkopimda. 

Baca Juga :  Meriahkan Milad KAHMI ke-58, KAHMI Makassar Bakal Camping

“Ini hari Bhayangkara yang paling berkesan. Acara dari awal sampai akhir luar biasa,” ucap Danny.

Menurut Danny, acara yang luar biasa tersebut tidak lepas dari kepemimpinan Kapolda, Wakapolda, dan seluruh pejabat utama Polda Sulsel yang begitu kompak bersama seluruh Forkopimda. 

“Terlihat, tampak betul detail demi detail acaranya luar biasa. Ini bentuk aspirasi semua pihak terhadap Polda Sulsel,” tambahnya. Ia berharap, di HUT Bhayangkara ini, Polri semakin dicintai rakyat.

Penghargaan yang diterima Danny Pomanto adalah sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan bantuannya terhadap korban bencana alam di Luwu. 

Baca Juga :  Panitia Pelantikan dan Rapat Kerja PC IKA-PMII Maros Audiensi dengan Bupati Maros

“Penghargaan itu memang kami berikan full kekuatan untuk membantu saudara-saudara kita di Luwu,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Sulsel Irjenpol Andi Rian Djajadi mengungkapkan bahwa Hari Bhayangkara kali ini mengangkat tema “Polri Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.” 

Ia berharap, Polri semakin jaya, dicintai masyarakat, dan mendukung perekonomian rakyat. 

“Peringatan Bhayangkara dijadikan batu pijakan untuk melangkah maju demi terwujudnya profil Polri Presisi sebagaimana diharapkan,” pesannya.

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Kapolda Sulsel di sela-sela kegiatan syukuran Hari Bhayangkara. 

Danny Pomanto bersama beberapa pihak lainnya didaulat atas prestasi dan peran aktif dalam penanggulangan bencana alam banjir dan longsor di Luwu.

Respon (3)

  1. Однажды вечером родители позвонили и сказали, что у них сломался котел, а зима на носу. Они не могли быстро найти деньги на замену, а я тоже был в трудном финансовом положении и с плохой кредитной историей. В поисках решения я нашел в Яндексе Телеграм канал займ на карту новые компании на первом месте. Это сразу внушило доверие. На канале были новые МФО, которые давали займы всем. За 10 минут я оформил займ и получил деньги. Родители смогли быстро заменить котел и пережить зиму в тепле. Всем советую подписаться на этот канал!

Tinggalkan Balasan