News  

Danny Pomanto Ingatkan Masyarakat Kawal Pembangunan Stadion Makassar

Walai.id, Makassar – Presidium Nasional Suporter Seluruh Indonesia (PN-SSI) mendesak seluruh pihak untuk mendukung totalitas pembangunan Stadion Makassar di Sudiang.

Kabid Lembaga Kemitraan PN-SSI, Muhammad Al Fajri Jayadi, menekankan pentingnya pengawalan dari legislatif DPRD Makassar untuk memastikan kelancaran proyek ini, mengingat adanya dugaan hambatan dalam proses pembangunan.

“Kami tentu masih tetap menginginkan kemesraan untuk pembangunan stadion di zaman Pj Bahtiar dengan Pemkot Makassar dan ini mesti terus berlanjut di zaman Pj saat ini,” kata Al Fajri usai beraudiensi dengan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, mengenai progres pembangunan stadion di Jl Amirullah, Kamis, 27/6/2024.

Al Fajri menegaskan bahwa jika ada kendala, PN-SSI akan bersurat kepada Pj Gubernur untuk beraudiensi.

Baca Juga :  Danny Pomanto dan Konjen Australia Resmikan Infrastruktur Hijau Program RISE

Ia juga menekankan bahwa DPRD Makassar bertanggung jawab untuk mendukung proyek ini dan mengingatkan agar agenda ini tidak dikaitkan dengan suasana politik, karena stadion merupakan instruksi langsung dari presiden.

“Jauh sebelum tahun politik masuk, presiden sudah menginstruksikan pembangunan stadion ini,” tegasnya.

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, mengungkapkan bahwa Pemkot Makassar telah siap untuk melaksanakan pembangunan stadion.

Meskipun ada dugaan pihak yang tidak setuju, Danny percaya bahwa mereka akan memahami pentingnya proyek ini bagi masyarakat.

“Saya yakin teman-teman yang tidak setuju dengan itu akan paham bahwa ini betul-betul untuk kepentingan masyarakat,” katanya.

Baca Juga :  Bupati Maros Tinjau Penilaian Lomba Antar PKK Tingkat Kelurahan dan Desa se-Kabupaten Maros

Danny juga menjelaskan bahwa hampir semua anggota Dewan setuju dengan pengusulan anggaran Rp200 miliar untuk pembangunan stadion, meskipun tidak semuanya setuju pada awalnya.

Mengenai indikasi politik yang mungkin menghambat proyek, Danny tidak menampik hal tersebut. Namun, ia menegaskan bahwa baik dirinya maupun PN-SSI serius dalam mewujudkan pembangunan stadion ini.

“Saya akan berjuang sekuat tenaga untuk apa yang menjadi kewajiban saya. Karena saya sudah janji kepada masyarakat, itu akan saya laksanakan,” tegasnya.

Danny optimis dengan proyek ini, terutama karena perencanaan stadion sudah ada jauh sebelum suasana politik saat ini. Wakil Ketua Komisi V DPR RI juga sudah siap mendukung pembangunan stadion ini.

“Jadi sebenarnya tidak ada alasan, tidak dibangun,” tutupnya. (*)

Respon (2)

  1. Продажа подземных канализационных ёмкостей https://neseptik.com по выгодным ценам. Ёмкости для канализации подземные объёмом до 200 м3. Металлические накопительные емкости для канализации заказать и купить в Екатеринбурге.

Tinggalkan Balasan