News  

Wali Kota Makassar Lepas Kegiatan Jalan Santai Sehat Bahagia HUT ke-25 Gereja Katolik Paroki ST Paulus Tello

Walai.id, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, yang akrab disapa Danny Pomanto, turut meramaikan dan melepas kegiatan Jalan Santai Sehat Bahagia dalam rangka HUT ke-25 Gereja Katolik Paroki ST Paulus Tello, Keuskupan Agung Makassar, pada Minggu (23/06/2024).

Danny Pomanto menyatakan kebanggaannya bisa kembali bersilaturahmi dengan seluruh umat gereja pada pagi yang cerah ini. Dia mengapresiasi solidaritas yang terlihat antar warga di daerah tersebut.

Baca Juga :  Bupati Maros Tinjau Penilaian Lomba Antar PKK Tingkat Kelurahan dan Desa se-Kabupaten Maros

“Di sini penduduknya cukup tinggi tetapi solidaritasnya bagus juga kebahagiaan masyarakatnya,” kata Danny di sela-sela acara.

Makassar baru-baru ini terpilih sebagai Kota Paling Bahagia, menempati urutan ke-234 dari ribuan kota di dunia. Prestasi ini terlihat dari antusiasme peserta dalam acara jalan sehat bahagia ini.

Danny Pomanto berharap kegiatan seperti ini dapat semakin memperkuat keimanan umat dan mendukung program Jagai Anakta’.

Baca Juga :  Bupati Maros Hadiri Peresmian Gedung Olahraga SS Sport Center

“Kekompakan umat menentukan kualitas iman kita juga menentukan kualitas sosial kita. Dan hari ini tampak betul di gereja ini,” ucapnya mengapresiasi.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang kebersamaan tetapi juga memperlihatkan kebahagiaan dan kekompakan warga Makassar.

Dengan kegiatan semacam ini, diharapkan semakin banyak program dan event yang mempererat tali persaudaraan serta memperkuat keimanan dan kesejahteraan sosial masyarakat.

Tinggalkan Balasan