News  

Sekda Maros Pimpin Rakor DAK Fisik Tahap I dan DAU Earmarked T.A 2024

Walai.id, Maros – Sekretaris Daerah Kabupaten Maros, A. Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si, memimpin Rapat Koordinasi terkait progres Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Tahap I dan Dana Alokasi Umum (DAU) Earmarked Tahun Anggaran 2024. 

Pertemuan ini digelar bersama stakeholder terkait di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Maros pada Kamis (20/06/2024).

Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi dan memantau perkembangan serta penggunaan DAK Fisik Tahap I dan DAU Earmarked tahun anggaran 2024. 

Baca Juga :  DPC ABPEDNAS Maros Siap Gelar Pelantikan Pengurus Periode 2024-2029

Dalam kesempatan tersebut, A. Davied Syamsuddin menekankan pentingnya koordinasi dan kerjasama yang solid antara semua pihak yang terlibat untuk memastikan kelancaran pelaksanaan program dan proyek yang didanai oleh DAK dan DAU tersebut.

Rapat ini juga membahas kendala-kendala yang mungkin dihadapi dalam pelaksanaan proyek dan mencari solusi terbaik untuk mengatasinya. 

Selain itu, dilakukan pula pembahasan mengenai strategi dan langkah-langkah yang harus diambil untuk mempercepat realisasi anggaran.

Baca Juga :  DPC ABPEDNAS Kabupaten Maros Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

Dengan adanya koordinasi yang intensif dan monitoring yang ketat, diharapkan semua proyek yang didanai oleh DAK Fisik dan DAU Earmarked dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Kabupaten Maros.

Turut hadir dalam rapat tersebut perwakilan dari berbagai OPD terkait, serta para pemangku kepentingan lainnya yang berperan dalam pelaksanaan dan pengawasan program-program pembangunan di Kabupaten Maros.

Tinggalkan Balasan