News  

Rapat Kerja Bersama MPM dan MLH PD Muhammadiyah Maros

Walai.id, Maros – Rapat Kerja Majelis Pemberdayaan Masyarakat dan Majelis Lingkungan Hidup Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PD Muhammadiyah) Kabupaten Maros sukses digelar di Cafe Rumah Kedua, Rammang-Rammang, Kabupaten Maros, pada Sabtu, 15/6/2024.

Rapat kerja ini dipimpin oleh Koordinator majelis Drs. Abdul Baddar dan dibuka secara resmi oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Maros, Ust. H. Amin Duddin Lc. 

Baca Juga :  Kawasan Wisata Alam Bantimurung Akan Diserahkan ke Swasta, Bagaimana Dengan Tawaran Presiden?

Dalam rapat ini, berbagai agenda terkait pemberdayaan masyarakat dan lingkungan hidup dibahas dengan serius dan penuh semangat. 

Tujuannya adalah untuk merumuskan program kerja yang efektif dan berdampak positif bagi masyarakat dan lingkungan di Kabupaten Maros.

Ust. Amin dalam sambutannya menyampaikan pentingnya sinergi antara pemberdayaan masyarakat dan pelestarian lingkungan. 

Baca Juga :  KUA Bantimurung Laksanakan Bimbingan Keluarga Sakina

“Kita harus terus berupaya untuk memberdayakan masyarakat sekaligus menjaga kelestarian lingkungan. Ini adalah tanggung jawab kita bersama sebagai bagian dari PD Muhammadiyah,” ungkapnya.

Rapat kerja ini diharapkan dapat menghasilkan rencana aksi yang konkret dan implementatif, serta meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam program-program pemberdayaan dan pelestarian lingkungan.

Tinggalkan Balasan