News  

GERMAS Maros Keren Tahun 2024, Bupati Maros Senam Sehat dan Jalan Santai

Walai.id, Maros – Dalam rangka menyemarakkan Hari ke-10 Program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) Maros Keren Tahun 2024, Bupati Maros Dr. H.A.S. Chaidir Syam, S.IP., M.H., bersama Wakil Bupati mengikuti kegiatan senam sehat dan jalan santai di Lapangan Sepakbola Pakalu, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Bantimurung, pada Rabu, 5/6/2024.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh sejumlah kepala perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Maros.

Baca Juga :  Ini Dua Delegasi Wakili Sulawesi Selatan Dalam Program PPAP 2024

Bupati Chaidir Syam dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat.

“GERMAS adalah gerakan bersama untuk mendorong gaya hidup sehat. Melalui senam sehat dan jalan santai ini, kita berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih aktif dan menjaga kesehatan mereka,” ujarnya.

Bupati juga menekankan pentingnya partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam program GERMAS.

Baca Juga :  Majelis Dzikir & Shalwat Rijalul Ansor Kabupaten Maros Adakan Pembacaan Ratib al-Haddad

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, kita dapat membangun kebersamaan dan memperkuat komitmen kita untuk menjalani hidup sehat. Semoga program GERMAS Maros Keren ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat,” katanya.

Senam sehat dan jalan santai ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi masyarakat Kabupaten Maros untuk terus aktif berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat dalam keseharian mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *