News  

DR. Samahuddin Optimis Raih Dukungan PKB di Pilkada Bone

Walai.id, Jakarta – Calon Bupati Kabupaten Bone periode 2024-2029, DR. Samahuddin, optimis akan mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju sebagai calon Bupati di Bone, Jakarta 1/6/2024.

Setelah mengikuti proses uji kelayakan di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, DR. Samahuddin, yang akrab disapa Big Sam, memaparkan visi dan misinya di hadapan tim penguji DPP PKB. 

Dalam interaksi pendalaman visi dan misi tersebut, Big Sam sapaan akrabnya menjelaskan strategi pemenangan serta rencana pembangunan jangka panjang untuk Kabupaten Bone dalam lima tahun ke depan.

Baca Juga :  Warga Maros Resah Ulah Oknum Mengaku Wartawan Keliling Bawa List Sumbangan

“Dari pendalaman visi dan misi ini, komitmen saya adalah untuk mengentaskan kemiskinan, membangun sumber daya manusia, serta membangun infrastruktur untuk masyarakat Bone,” ujar Big Sam.

Dengan pengalaman sebagai akademisi, anggota Tim Penggerak Percepatan Pembangunan Kalimantan Selatan, dan mantan Ketua KPU Kalimantan Selatan, Big Sam merasa yakin memiliki modal yang cukup untuk mengelola tata pemerintahan di Kabupaten Bone dengan baik. 

“Pengalaman saya dalam berbagai posisi sebelumnya memberikan saya kepercayaan diri bahwa saya dapat mengelola pemerintahan di Kabupaten Bone dengan baik. Selain itu, Kabupaten Bone memiliki budaya Bugis yang sangat kental dan menjunjung tinggi adat istiadat lokal, yang akan menjadi panduan penting dalam pemerintahan lima tahun ke depan,” tambahnya.

Baca Juga :  PJ Sekda Kota Makassar Buka Rapat Forum Penataan Ruang untuk Penyusunan RTRW

DR. Samahuddin juga menekankan bahwa ia merupakan bagian dari warga Nahdliyin, yang semakin memperkuat posisinya di mata PKB, partai yang dikenal memiliki basis kuat di kalangan warga Nahdlatul Ulama (NU).

“Saya percaya bahwa dengan dukungan PKB, kita dapat membawa perubahan positif dan kemajuan untuk Kabupaten Bone,” tutup Big Sam.

Dengan keyakinan dan strategi yang matang, DR. Samahuddin berharap dapat membawa visi dan misinya untuk memajukan Kabupaten Bone jika terpilih dalam Pilkada 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *