News  

Bahas Pilkada Sulsel, Irfan AB Dipanggil Ashabul Kahfi

Walai.id, Makassar – Andi Muhammad Irfan AB, Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi Selatan dari Partai PAN, dipanggil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai PAN Sulawesi Selatan, Ashabul Kahfi, untuk membahas persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Sulawesi Selatan, Jumat, 12 April 2024.

Pertemuan tersebut berlangsung dikediaman Ashabul Kahfi di Makassar, pada Kamis malam (11/4).

Pertemua tersebut membahas persiapan Partai PAN Sulawesi Selatan dalam menghadapi Pilkada di 24 Kabupaten di Sulawesi Selatan. 

Baca Juga :  Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan XII Puslatbang KMP Makassar Kunjungi MPP Gowa

Sebagai Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah, Irfan AB memiliki peran dalam merumuskan strategi dan langkah-langkah yang akan diambil oleh partai PAN dalam mendukung calon-calon yang akan diusung pada Pilkada 2024 nanti.

“Menindak lanjuti rapat bersama DPP PAN beberapa waktu lalu, terkait persiapan Pilkada 2024”, Kata Irfan AB.

Sebelumnya, pada rapat beberapa waktu lalu dengan DPP PAN, DPW dan DPD PAN se-Sulawesi Selatan diperintahkan untuk membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah yang akan diusung pada Pilkada 2024 nanti.

Baca Juga :  Bupati Maros Hadiri Acara Ramah Tamah dan Pelepasan PJ Gubernur Sulsel

“Semua calon kepala daerah yang akan diusung oleh Partai PAN harus melalui mekanisme Partai, salah satunya dengan mendaftar sebagai Kepala Daerah di DPD-DPD PAN” Tegas Irfan AB.

Pada pertemuan dengan Ketua DPW PAN Sulsel, Irfan AB mengakatan dalam waktu dekat akan mengumpulan DPD-DPD PAN Se-Sulawesi Selatan untuk Persiapan membuka pendaftaran Calon-calon Kepala Daerah.

“Rencananya minggu depan seluruh Ketua-Ketua DPD PAN Se-Sulawesi Selatan akan dikumpul di Makassar dalan rangka konsolidasi Pilkada”, Tutup Irfan AB.

Respon (2)

  1. Hey, you used to write great, but the last several posts have been kinda boring?K I miss your tremendous writings. Past few posts are just a little bit out of track! come on!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *