News  

Wali Kota Makassar dan Pj Gubernur Sulsel Salat Idul Fitri di Masjid Kubah 99

Walai.id, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, bersama Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna, pada Rabu (10/04/2024).

Dalam suasana yang penuh kerendahan hati, Danny Pomanto, sapaan akrab Ramdhan Pomanto, menyatakan rasa syukurnya karena semua telah berhasil melaksanakan Salat Idul Fitri, yang merupakan puncak dari perjalanan spiritual selama bulan Ramadan.

“Dengan izin Allah, kita semua keluar dari Ramadan ini sebagai orang-orang yang lebih bertaqwa,” kata Danny.

Baca Juga :  KPU Pastikan Tidak Ada Pendaftar Bakal Calon Perseorangan Pilkada Maros

Di tengah udara yang sejuk dan berhujan pada malam sebelumnya, Danny menyebutkan bahwa semua itu adalah tanda-tanda pembersihan dosa-dosa dan pengampunan dari Yang Maha Pemurah.

“Semua ini, insyaallah, akan mendorong kita semua, sebagai alumni Ramadan, untuk berbuat lebih baik lagi di hari-hari mendatang,” tambahnya.

Danny juga menekankan pentingnya masjid Kubah 99 sebagai tempat ibadah yang terbuka bagi seluruh masyarakat, serta pentingnya menjaga kebersihan, ibadah, dan silaturahmi di masjid tersebut.

Baca Juga :  Bupati Maros Hadiri Acara Ramah Tamah dan Pelepasan PJ Gubernur Sulsel

“Pelaksanaan Salat Idul Fitri di Masjid Kubah 99 adalah tradisi baru bagi kita. Mari kita jaga dan makmurkan masjid ini dengan ibadah yang khusyuk dan menjaga kebersamaan serta silaturahmi,” ujarnya.

Danny mengakhiri harapannya bahwa semangat silaturahmi yang terjalin erat selama Ramadan akan terus berlanjut dan memperkuat persaudaraan dan solidaritas di Kota Makassar.

Respon (1)

  1. You are my breathing in, I have few blogs and sometimes run out from post :). “Truth springs from argument amongst friends.” by David Hume.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *