News  

Pemerintah Kabupaten Maros Gelar Sholat Idul Fitri di Lapangan Pallantikang

Walai.id, Maros – Pemerintah Kabupaten Maros menggelar Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445H Tahun 2024 bersama masyarakat Kabupaten Maros dan sekitarnya di Lapangan Pallantikang, Rabu, 10/04/2024.

Sholat ini diikuti oleh Bupati Maros Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., M.H, bersama Wakil Bupati Hj. Suhartina Bohari, S.E, unsur Forkopimda lainnya, Sekretaris Daerah Andi Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si, Ketua TP-PKK Hj. Ulfiah Nur Yusuf Chaidir, S.Si, beserta segala jajaran Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Maros.

Baca Juga :  Wakil Bupati Maros Bersama Ketua DWP dan Wakil Ketua I DPRD Ikuti Seminar Bertajuk Ketahanan Keluarga

Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat, diikuti oleh ribuan umat Muslim yang memadati Lapangan Pallantikang untuk melaksanakan ibadah Sholat Idul Fitri bersama. 

Dalam sambutannya, Bupati Maros menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Kabupaten Maros, sembari mengajak untuk memperkokoh persaudaraan dan meningkatkan solidaritas antar sesama.

Baca Juga :  Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan XII Puslatbang KMP Makassar Kunjungi MPP Gowa

“Kami mengucapkan selamat Idul Fitri 1445H kepada seluruh masyarakat Maros yang merayakan. Semoga kita semua mendapatkan keberkahan dan kebahagiaan di hari yang fitri ini. Mari kita jaga kebersamaan dan persatuan, serta terus berupaya untuk membangun Kabupaten Maros yang lebih baik,” ujar Bupati.

Sholat Idul Fitri ini juga diikuti oleh berbagai elemen masyarakat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Kabupaten Maros, yang turut menyemarakkan suasana kebersamaan dalam merayakan hari kemenangan ini.

Respon (2)

  1. I have recently started a blog, the information you provide on this site has helped me greatly. Thanks for all of your time & work.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *