News  

Ketua DPW PAN Sulsel Restui Pasangan Chaidir Syam – Irfan AB

Walai.id, Maros – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan (Sulsel) telah memberikan restu untuk pasangan calon Bupati Maros pada kontestasi pemilihan tahun 2024 nanti, Senin, 1/04/2024.

Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, menyatakan bahwa partainya akan merestui pasangan Chaidir Syam – Irfan AB dalam pertarungan politik di Maros.

“PAN Sulsel akan mendukung pasangan Chaidir Syam – Irfan AB di Maros,” ujar Ashabul Kahfi dikutip di Media Online Tribun Timur.

Baca Juga :  Kasus HIV di Kabupaten Maros Mengalami Peningkatan

Isu ini menguat setelah DPD PAN Maros berhasil mencatat rekor perolehan suara tertinggi di Pemilihan Legislatif (Pileg) Kabupaten Maros, dengan mengamankan 12 kursi di DPRD Maros. 

Kemenangan tersebut menunjukkan kekuatan dan pengaruh yang besar bagi PAN di Kabupaten Maros, memberikan kesempatan bagi partai tersebut untuk leluasa mengusung kader-kadernya sendiri dalam pemilihan kepala daerah.

Dukungan PAN Sulawesi Selatan terhadap pasangan Chaidir Syam – Irfan AB di Maros akan membawa angin segar perubahan, dengan menyatukan kekuatan dan visi yang kuat untuk memajukan kabupaten Maros. 

Baca Juga :  Hari Bumi Sedunia: Bupati Maros dan Forkopimda Lakukan Penanaman Bibit Pohon

Pasangan tersebut diyakini memiliki potensi untuk memberikan kontribusi positif dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat Maros.

Langkah PAN dalam memberikan dukungan ini juga dapat menjadi sinyal bagi partai lain bahwa pasangan Chaidir Syam – Irfan AB memiliki dukungan yang solid dari partai PAN. 

Dengan demikian, persaingan dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di Maros tahun 2024 diprediksi akan menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *