News  

Presiden Jokowi Sambangi Pusat Perbelanjaan di Pontianak

Walai.id, Pontianak – Presiden Joko Widodo menyapa masyarakat saat berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan di Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, Pada Rabu malam, 20 Maret 2024.

Kedatangan Presiden Jokowi ke Ayani Megamal membuat suasana semakin meriah dengan kehadirannya yang dinanti-nantikan oleh pengunjung.

Dari pintu masuk, masyarakat telah memadati mal tersebut dan menyambut kedatangan Presiden Jokowi dengan penuh antusiasme.

Melihat keramaian tersebut, Presiden Jokowi pun menyempatkan diri untuk berswafoto dengan masyarakat yang hadir, menunjukkan sikap ramah dan kedekatannya dengan rakyat.

Baca Juga :  Presiden Tawarkan Apple Investasi Smart City di Ibu Kota Nusantara

Beberapa pengunjung, seperti Natalia, mahasiswa yang berusaha keras untuk berswafoto dengan Presiden Jokowi, merasa senang dan terkesan dengan sikap ramah beliau. Kesempatan untuk bertemu dan berfoto dengan Kepala Negara menjadi momen yang berharga bagi mereka.

Antusiasme juga terpancar dari Ana dan teman-temannya yang bekerja di sekitar lokasi, serta Tegar dan ibunya yang datang dari Kabupaten Sanggau.

Mereka merasa terharu karena Presiden Jokowi begitu ramah dan mau berinteraksi langsung dengan masyarakat biasa, bahkan sampai merasakan momen yang tak terlupakan meskipun ada hal kecil seperti sandal Tegar yang terinjak hingga putus.

Baca Juga :  Pidato Menparekraf di Forum PBB

Selain berinteraksi dengan masyarakat, Presiden Jokowi juga sempat menikmati kopi dan sejumlah makanan ringan bersama para menteri di salah satu kedai yang ada di mal tersebut.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam kegiatan ini adalah Ketua Komisi V DPR RI Lassarus, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, dan Pj Gubernur Kalimantan Barat Harisson.

Kunjungan ini menjadi momentum penting bagi Presiden Jokowi untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat dan menunjukkan kedekatannya dengan rakyat dalam membangun kebersamaan dan kemitraan yang kuat dalam pembangunan negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *