News  

Bupati Maros Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Pegawai Negeri Sipil

Walai.id, Maros – Bupatai Kabupaten Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., M.H, memimpin acara penting melantik dan mengambil sumpah jabatan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan menjabat dalam berbagai posisi strategis di lingkungan Pemerintah Kabupaten Maros, Pada Rabu, 20 Maret 2024, di Ruang Pola Kantor Bupati Maros.

Acara tersebut melibatkan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan untuk jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, Jabatan Fungsional, serta Kepala Sekolah di lingkup Pemerintah Kabupaten Maros.

Baca Juga :  DPD KNPI Kabupaten Maros Ajak Pemuda Menjadi ActivistPreneur

Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., M.H, secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan bagi para PNS yang akan mengemban tugas dan tanggung jawab di berbagai bidang tersebut.

Dia menekankan pentingnya integritas, profesionalisme, dan dedikasi dalam menjalankan amanah sebagai abdi negara.

Acara tersebut turut disaksikan oleh Wakil Bupati Maros Hj. Suhartina Bohari, S.E, Sekretaris Daerah Andi Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si, serta Wakil Ketua I DPRD Hj. Haeriyah Rahman, S.IP. Keberadaan para pejabat dan tokoh penting ini memberikan dukungan dan pengakuan terhadap pentingnya peran para PNS dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Maros.

Baca Juga :  PJ Sekda Kota Makassar Pembangunan Rusun Mahasiswa Politeknik Makassar Kemenkes RI

Diharapkan dengan dilantiknya para PNS ini, Pemerintah Kabupaten Maros semakin diperkuat dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *