News  

Bupati Maros dan Sekda Ikuti Pekan Panutan Pajak KPP Pratama Maros

Walai.id, Maros – Bupati Maros Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., M.H, didampingi oleh Sekretaris Daerah Andi Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si, serta unsur Forkopimda lainnya, turut serta dalam rangkaian acara Pekan Panutan Pajak yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Maros, Pada Selasa, 19 Maret 2024.

Acara bertajuk “Penyampaian SPT Tahun PPH Tahun Pajak 2023” ini merupakan bagian dari upaya mendukung terwujudnya Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi (ZI-WBK) yang berkelanjutan menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Birokrasi Melayani (ZI-WBBM). Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Baruga A Kantor Bupati Maros.

Baca Juga :  Indira Buka Mandiri 3×3 Indonesia Tournament Regional Sulawesi

Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., M.H, dalam kesempatan tersebut menyampaikan komitmennya dalam mendukung program-program yang bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan wajib pajak serta menciptakan lingkungan yang bersih dari praktik korupsi.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Andi Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si, juga menegaskan pentingnya peran aktif semua pihak dalam mendukung upaya mencapai Zona Integritas, baik dari pemerintah daerah maupun seluruh stakeholder terkait.

Baca Juga :  Diskominfo Makassar Percepat Transformasi Digital “Sombere and Smart City”

Kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Maros dan para stakeholder yang turut mendukung program-program terkait pemajakan dan pemberantasan korupsi.

Melalui partisipasi dalam Pekan Panutan Pajak ini, diharapkan kesadaran masyarakat akan pentingnya ketaatan pajak semakin meningkat, serta terciptanya lingkungan birokrasi yang bersih dan efisien dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan