News  

Diduga Oknum Camat di Maros Mendapat Magic Com untuk Orang Tidak Mampu

Walai.id, Maros – Seorang oknum Camat di Kabupaten Maros diduga menjadi penerima Magic Com Bantuan Hibah Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral, menuai sorotan terkaitĀ dengan kriteria penerima, Maros, Senin 18 Maret 2024.

Informasi ini muncul berdasarkan aduan dari sejumlah masyarakat di Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros yang menyatakan bahwa bantuan untuk orang tidak mampu tersebut tidak tepat sasaran. 

Baca Juga :  Wali Kota Makassar Mendorong Mahasiswa PTMAI Peran dalam Mewujudkan Indonesia Emas 2045

Menurut mereka, oknum Camat yang diduga menerima bantuan tersebut seharusnya tidak memenuhi syarat sebagai penerima.

Oknum Camat tersebut, yang berinisial AC, tercatat sebagai salah satu penerima Magic Com dengan merek Miyako Rice Cooker tahun 2024. 

Baca Juga :  PJ Sekda Kota Makassar Pembangunan Rusun Mahasiswa Politeknik Makassar Kemenkes RI

Bantuan ini merupakan bagian dari program hibah yang disalurkan oleh Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral, yang seharusnya ditujukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, bukan untuk pejabat atau oknum yang seharusnya tidak masuk dalam kriteria penerima.

Respon (4)

  1. Itu hanya salah satu contoh saja , cukup banyak penyimpangan penyimpangan yg dilakukan oleh orang orang tertentu , seperti kepala desa , camat ,bupati ,walikota bahkan sampai ke tingkat yg lebih tinggi, cuma persoalannya kadang didiamkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *