News  

Bupati Maros Pimpin Musrenbang RKPD Tahun 2025

Walai.id, Maros – Bupati Maros Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., M.H, didampingi oleh Wakil Bupati Hj. Suhartina Bohari, S.E, dan Sekretaris Daerah Andi Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si, turut serta dalam pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025 tingkat Kabupaten Maros, Pada Senin, 18 Maret 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama unsur Forkopimda Plus serta jajaran Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros di Gedung Serbaguna.

Ini merupakan momen penting di mana para pemangku kepentingan berkumpul untuk merumuskan rencana kerja pemerintah daerah pada tahun mendatang.

Baca Juga :  Awas, Akun Facebook Palsu Atas Wali Kota Makassar

Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., M.H, menyampaikan pentingnya kolaborasi dan koordinasi antara pemerintah daerah, unsur Forkopimda, dan seluruh jajaran perangkat daerah dalam menentukan arah pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Maros.

Dia juga menekankan perlunya sinergi dan keselarasan dalam merumuskan prioritas pembangunan yang akan dijalankan.

Wakil Bupati Maros, Hj. Suhartina Bohari, S.E, menambahkan bahwa partisipasi aktif dari seluruh stakeholder sangat penting dalam memastikan bahwa kebijakan pembangunan yang dihasilkan dapat merata dan berdampak positif bagi seluruh masyarakat Kabupaten Maros.

Baca Juga :  Silaturahmi Wali Kota Makassar dan Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad

Sekretaris Daerah, Andi Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si, juga menyoroti pentingnya Musrenbang dalam memastikan bahwa setiap program dan kegiatan yang direncanakan memperhatikan kebutuhan dan aspirasi masyarakat secara menyeluruh.

Kegiatan Musrenbang RKPD ini diharapkan dapat menghasilkan rencana kerja yang komprehensif dan berdaya guna untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif bagi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *