News  

Yunus Tiro Dukung Pasangan Chaidir – Irfan Terwujud di Pilkada Maros 2024

Walai.id, Maros – Muhammad Yunus Tiro, Presidium MD KAHMI Kabupaten Maros, mendukung terwujudnya pasangan Dr.Chaidir Syam – Irfan AB  di Pilkada 2024 yang akan datang, Sabtu, 16/3/2024.

Menurutnya, pasangan ini dianggap ideal dan didukung oleh hasil perolehan Pileg 2024 yang memuaskan.

Yunus Tiro melihat bahwa kedua tokoh tersebut saling melengkapi, dan dengan perolehan kursi yang kuat dari Partai PAN dalam Pileg lalu, mengusung pasangan ini menjadi sangat memungkinkan.

Baca Juga :  Wakil Bupati Maros Mengarahkan Kegiatan Sosialisasi Taspen Life untuk PPPK

Dengan 12 kursi yang berhasil diraih oleh Partai PAN di DPRD Kabupaten Maros, lebih dari cukup untuk mengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, yang hanya memerlukan 7 kursi.

Selain itu, Yunus Tiro yang juga Ketua Tim Hukum pasangan Hati Kita Keren pada pilkada 2020 lalu percaya bahwa kedua sosok Dr. Chaidir Syam – Irfan AB bisa bekerja sama dengan baik dan mengelola pemerintahan dengan stabil, mengurangi kemungkinan perang kepentingan dan lebih fokus pada pelayanan kepada rakyat serta pembangunan yang berpihak pada kepentingan masyarakat Maros.

Baca Juga :  PKB Memprioritaskan Kualitas Cakada di Pilkada 2024, Meski Bukan Kader Partai

Yunus Tiro juga menegaskan bahwa ia telah lama mengenal keduanya sebagai aktivis, dan keberpihakan mereka terhadap kepentingan rakyat tidak diragukan lagi.

Dengan dukungan dari Partai yang kuat dan kesesuaian visi-misi antara kedua tokoh tersebut, Yunus Tiro meyakini bahwa pasangan Chaidir Syam- Irfan AB layak untuk memimpin Kabupaten Maros dalam lima tahun ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *