News  

Bupati Maros Dampingi PJ. Gubernur Taburkan Benih Ikan di Taman Wisata Karst Rammang-Rammang

Walai.id, Maros – Bupati Maros Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH, beserta unsur Forkopimda, turut mendampingi PJ. Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si, dalam kunjungan kerja ke Taman Wisata Karst Rammang-Rammang, Desa Salenrang, Kecamatan Bontoa, Sabtu, 16 Maret 2024.

Dalam kunjungan tersebut, dilakukan penaburan benih ikan sebagai bagian dari upaya untuk memperkaya keanekaragaman hayati di kawasan tersebut.

Baca Juga :  Presiden Jokowi: IKN Akan Tingkatkan Potensi Ekonomi Pertanian di Sulsel

Langkah ini merupakan bagian dari program pemerintah untuk menjaga kelestarian lingkungan dan mendukung sektor perikanan lokal.

Selain penaburan benih ikan, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan bibit kacang panjang kepada petani kebun setempat.

Hal ini bertujuan untuk mendorong pertanian lokal dan meningkatkan produksi pangan.

Baca Juga :  Duka untuk Pariwisata Kabupaten Maros

Kunjungan ini menegaskan komitmen pemerintah daerah dan provinsi dalam menjaga keberagaman hayati serta mendukung sektor pertanian untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Semoga langkah-langkah ini dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan dan ekonomi lokal di Kabupaten Maros dan Sulawesi Selatan pada umumnya.

Tinggalkan Balasan