News  

Sekda Maros Memimpin Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah

Walai.id, Maros – Sekretaris Daerah Kabupaten Maros, Andi Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si, memimpin Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) bersama unsur Forkopimda dan stakeholder terkait. 

Rapat tersebut diselenggarakan di Ruang Rapat Setda pada Jumat, 8 Maret 2024.

Rapat ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut atas hasil Monitoring dan Evaluasi Harga Bahan Pangan Strategis di Kabupaten Maros serta persiapan menyambut Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) di bulan Ramadhan tahun 2024.

Baca Juga :  Sambut Putaran Nasional Liga 3, Persim Maros Gelar Latihan Perdana Pasca Libur

Dalam rapat tersebut, Sekda Maros memimpin diskusi mengenai langkah-langkah yang perlu diambil untuk mengendalikan inflasi di daerah tersebut. 

Hal ini melibatkan koordinasi antara berbagai instansi dan pihak terkait, termasuk unsur Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) dan stakeholder lainnya.

Tujuan dari rapat ini adalah untuk menyusun strategi dan langkah-langkah konkret guna menjaga stabilitas harga bahan pangan strategis di Kabupaten Maros serta mempersiapkan kebutuhan masyarakat dalam menyambut bulan Ramadhan tahun 2024.

Baca Juga :  Sekda Maros Serahkan SK Pensiun dan SK PPPK di Hari Kesadaran Nasional

Hal ini sebagai bentuk Komitmen pemerintah daerah dalam mengatasi permasalahan inflasi dan memastikan ketersediaan bahan pangan yang cukup dan terjangkau bagi masyarakat, terutama menjelang bulan suci Ramadhan.

Rapat tersebut diharapkan dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang efektif dan solutif guna menjaga stabilitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *