News  

Bupati Maros Pimpib Rapat Persiapan Penilaian Kabupaten Layak Anak Tahun 2024

Walai.id, Maros – Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH, memimpin Rapat Teknis Persiapan Penilaian Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2024 melalui Zoom Meeting, rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati pada Kamis, 7 Maret 2024. 

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, perwakilan dari organisasi agama, pemuda, serta forum anak.

Tujuan dari rapat ini adalah untuk membahas persiapan penilaian KLA tahun 2024 serta mengkoordinasikan langkah-langkah yang diperlukan bersama stakeholder terkait.

Baca Juga :  Sekda Maros Memimpin Rapat Koordinasi Terkait Progres DAK dan DAU

Bupati Maros memimpin rapat dengan tujuan untuk memastikan bahwa Kabupaten Maros dapat memenuhi semua kriteria yang diperlukan untuk mendapatkan predikat Kabupaten Layak Anak. 

Hal ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Maros dalam memberikan perlindungan dan pemenuhan hak-hak anak secara optimal.

Dalam rapat tersebut, dilakukan pembahasan mengenai langkah-langkah konkret yang perlu diambil oleh masing-masing OPD, camat, organisasi agama, pemuda, dan forum anak untuk mendukung penilaian KLA tahun 2024. 

Baca Juga :  Dugaan Penerimaan Fee Panjar oleh Lurah Bontoa Membuat Gempar Maros

Hal ini mencakup aspek-aspek seperti pelayanan kesehatan, pendidikan, perlindungan anak, serta keberpihakan terhadap hak anak dalam pembangunan.

Kehadiran berbagai stakeholder dalam rapat tersebut menunjukkan komitmen bersama untuk bekerja sama dalam meningkatkan kesejahteraan anak-anak di Kabupaten Maros. 

“Melalui kerjasama yang sinergis, diharapkan Kabupaten Maros dapat meraih predikat Kabupaten Layak Anak dengan hasil yang optimal pada penilaian tahun 2024”, papar Bupati Chaidir Syam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *