News  

Bupati Maros Dianugerahi Penghargaan Dari Komisi ASN Atas Pengisian JPT 2023

Walai.id, Maros – Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH, meraih penghargaan bergengsi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk Pemerintah Kabupaten Maros.

Piagam penghargaan itu diberikan sebagai apresiasi terhadap keberhasilan Kabupaten Maros dalam menerapkan sistem merit pada pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) pada tahun 2023 dengan tingkat kualitas yang baik.

Baca Juga :  Kasus HIV di Kabupaten Maros Mengalami Peningkatan

Acara penyerahan penghargaan tersebut dilangsungkan dengan megah di Ballroom Mercure Kuta, Bali, pada Kamis, 7 Maret 2024.

Penghargaan ini tidak hanya menandai kesuksesan Bupati Maros dalam menjalankan kepemimpinan yang berkualitas, tetapi juga menjadi bukti nyata komitmen Pemerintah Kabupaten Maros dalam menerapkan sistem merit dalam pengisian jabatan.

Baca Juga :  Rombongan Ke Jepang, Ini Penjelasan Bupati Maros Chaidir Syam

Prestasi ini mengukuhkan reputasi Kabupaten Maros sebagai entitas pemerintahan yang mengutamakan profesionalisme, integritas, dan transparansi dalam setiap proses pengelolaan kepegawaian dan kepemimpinan.

Dengan penghargaan ini, diharapkan Kabupaten Maros dapat terus menjadi contoh bagi daerah lain dalam menerapkan praktik terbaik dalam manajemen aparatur sipil negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *