News  

Bupati Maros Hadiri Rapat Koordinasi IAD Tingkat Pusat di Jakarta

Walai.id, Jakarta – Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., M.H, menghadiri Rapat Koordinasi yang membahas Integrated Area Development (IAD) tingkat pusat. 

Dengan tujuan untuk membahas berbagai agenda terkait pengembangan area terintegrasi, Rapat tersebut dilaksanakan di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Selasa 4 Maret 2024.

Baca Juga :  Awas, Akun Facebook Palsu Atas Wali Kota Makassar

Partisipasi Bupati Maros dalam rapat ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Maros dalam mendukung upaya pengembangan wilayah secara terintegrasi. 

Melalui koordinasi ini, diharapkan akan tercapai sinergi antara berbagai pemangku kepentingan dalam merumuskan dan melaksanakan program-program pembangunan yang holistik dan terkoordinasi.

Rapat tersebut merupakan bagian dari upaya bersama untuk memajukan pembangunan di tingkat daerah dengan memanfaatkan pendekatan terintegrasi. 

Baca Juga :  MD KAHMI Maros dan HMI Maros Menggelar Halal Bihalal

Dengan demikian, diharapkan pembangunan di Kabupaten Maros dan wilayah lainnya dapat berjalan secara lebih efisien dan berkelanjutan.

Hal ini merupakan keseriusan Pemerintah Kabupaten Maros dalam mendukung upaya pembangunan yang berkelanjutan dan berorientasi pada kepentingan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *