News  

Wakil Bupati Maros Menutup Maros Property Expo

Walai.id, Maros – Wakil Bupati Maros, Hj. Suhartina Bohari, S.E, secara resmi menutup acara Maros Property Expo yang digelar di Atrium Mall Panakkukang, Makassar, pada Minggu, 3 Maret 2024 

Dalam penutupan acara yang dihadiri oleh para pengembang properti, investor, dan masyarakat umum, Wakil Bupati menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut. 

Baca Juga :  Sekda Maros Membuka Sosialisasi Peraturan Menpan RB No. 1 Tahun 2023

Maros Property Expo merupakan platform yang penting dalam mengenalkan potensi investasi dan pembangunan properti di Kabupaten Maros kepada masyarakat luas.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati juga menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah, pengembang, dan masyarakat dalam mengembangkan sektor properti di Maros. 

Baca Juga :  Dugaan Fee 5 Juta: Aliansi AKPAN dan HAM Desak Bupati Maros Copot Lurah Bontoa

Ia juga mengajak semua pihak untuk berperan aktif dalam memajukan sektor properti sebagai salah satu pilar ekonomi yang strategis bagi pembangunan daerah.

Dengan penutupan resmi Maros Property Expo ini, diharapkan akan semakin meningkatkan minat investasi dan pengembangan properti di Kabupaten Maros, serta memberikan manfaat ekonomi dan sosial yang signifikan bagi masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *