News  

Refleksi 3 Tahun Hati Kita Keren: Jalan Santai dan Peluncuran Kalender Event 2024

Walai.id, Maros – Pemerintah Kabupaten Maros merayakan tiga tahun kepemimpinan Bupati Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., MH, dan Wakil Bupati Hj. Suhartina Bohari, S.E., dengan menggelar acara Jalan Santai Refleksi 3 Tahun “Hati Kita Keren” di Lapangan Pallantikang, Rabu, 28 Februari 2024.

Acara ini menjadi momen untuk memperingati dan merayakan berbagai pencapaian dan inisiatif yang telah dilakukan oleh kepemimpinan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Hati Kita Keren dalam tiga tahun kepemimpinannya.

Baca Juga :  Rombongan Ke Jepang, Ini Penjelasan Bupati Maros Chaidir Syam

Ribuan masyarakat Kabupaten Maros berpartisipasi dalam acara jalan santai tersebut.

Selain itu Refleksi 3 Tahun ini diharapkan menjadi momentum untuk merenungkan perjalanan pembangunan dan memperkuat sinergi antara pemerintah dan masyarakat. 

Selain itu, dalam rangkaian acara tersebut, dilakukan juga peluncuran Calender of Event 2024 Kabupaten Maros, yang akan memberikan gambaran mengenai berbagai kegiatan yang direncanakan akan diselenggarakan di kabupaten Maros sepanjang tahun 2024.

Baca Juga :  Wakil Bupati Maros Mengarahkan Kegiatan Sosialisasi Taspen Life untuk PPPK

“Acara ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat serta membangun semangat kebersamaan dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik dan berkelanjutan di Kabupaten Maros”, Kata Bupati Chaidir Syam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *